Diskon Special Desember Hingga 30% di En’s Room

Diskon spesial desember kali ini kamu bisa menikmati potongan hingga 30% untuk semua kamar di En’s Room, menarik kan?

Menjelang akhir tahun pastinya banyak momentum liburan yang udah kamu rencanakan ya.

Mulai dari barbeque bersama teman-teman, liburan, hingga staycation menikmati akhir tahun yang menyenangkan.

Nah, bukan En’s Room namanya kalau gak suka bagi-bagi diskon penyewaan kamar untuk semua kamar En’s Room, dan gak lupa juga di bulan Desember En’s Room punya diskon spesial untuk kamu yang mau staycation.

En’s Room: Diskon Spesial Desember 30%

Khusus di akhir tahun 2022 ini, En’s Room punya promo menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk staycation di semua kamar kami nih.

Beneran, berlaku untuk semua kamar di En’s Room!

Kamu bisa mendapatkan potongan harga hingga 30% secara langsung untuk setiap kali kamu check in di sini, untung banget dong tentunya.

Dan promo ini berlaku mulai dari tanggal 1 hingga 31 Desember 2022, lho, jadi kamu gak perlu khawatir kehabisan promo ini.

“Terus, cara dapatkan diskon ini gimana, min?”

Cara dapatkan diskonnya juga gampang banget kok, kamu tinggal chat aja ke WhatsApp Ens Min di 0896-5244-0065 atau klik di sini.

Lalu, tanya aja “Halo ensmin, lagi ada promo apanih hari ini?”, dan Ens Min akan langsung memberikan kamu diskon spesial di bulan Desember ini.

Gampang banget, kan?

Tentunya dong!

Nah, berhubung cuma En’s Room yang punya harga semurah ini dengan berbagai fasilitas keren di dalamnya, jangan heran kalau kamu harus rebutan dengan tamu lain untuk bisa mendapatkan kamar di En’s Room ya!

Terlebih lagi, diskon spesial desember di En’s Room ini berlaku selama satu bulan penuh.

Makanya, buruan langsung chat WhatsApp En’s Min di atas dan booking sekarang juga kamar yang kamu suka!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bacaan Populer!

Kategori