Apartemen Transpark Bintaro

Apartemen Transpark Bintaro adalah salah satu hunian di tengah kota Tangerang Selatan dengan fasilitas lengkap, mewah dan juga lokasi yang strategis!

Apartemen superblock ini mengusung konsep Marvelous Life yang menawarkan gaya hidup yang modern bagi keluarga kamu yang memilih hunian di sekitaran Bintaro.

Yuk, kita ulas sedikit tentang Apartemen Transpark Bintaro yang modern dan mewah ini!

Profil Apartemen Transpark Bintaro

Apartemen Transpark Bintaro

Apartemen ini di bangun pada tahun 2018 ini memiliki 2 tower dan di bangun di atas lahan dengan total luas 1,7 hektar dengan total luas area sebesar 130.000 meter persegi.

Berlokasi di kawasan Bintaro CBD Sektor 7, Transpark Bintaro bisa menjadi pilihan hunian yang strategis dan juga nyaman di kawasan Bintaro.

Untuk akses ke apartemen ini pun kamu udah gak perlu khawatir lagi, karena apartemen ini hanya berjarak sekitar 2 km dari pintu tol terdekat yaitu pintu tol Pondok Aren.

Nah, untuk kamu yang memilih KRL sebagai moda transportasi utama kamu, kamu juga ga perlu kepikiran deh, karena Stasiun Jurang Mangu hanya berjarak sekitar 1,9 km dari sini.

Selain fleksibilitas transportasi yang dapat memudahkan akomodasi kamu kesini, apartemen ini juga sangat dekat dengan beberapa landmark di Bintaro.

Sebut aja kaya RS Premier Bintaro dan juga RSIA Bina Medika yang hanya kurang lebih berjarak sekitar 5 menit dari sini.

Kalau kamu yang memilih untuk menjadikan apartemen ini sebagai hunian selama kamu ngampus juga bisa banget, lho!

Kamu cuma butuh waktu kurang lebih 15 menit dari apartemen ini untuk ke Universitas Pembangunan Jaya dan juga STAN.

Selain lokasi yang strategis dengan RS dan juga kampus, kalau kamu mau jajan-jajan ada Pasar Modern Bintaro dan juga Lotte Mart yang juga dekat dengan apartemen ini.

Pokoknya apartemen yang berlokasi di Bintaro, Kota Tangerang Selatan, ini udah punya fasilitas lengkap banget deh.

Alamat Apartemen Transpark Bintaro

Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220

Tipe Unit Apartemen

  • Studio
  • 1BR
  • 2BR
  • 3 Bedroom Suites

Fasilitas Apartemen

Selain lokasi yang strategis dan juga dekat dengan berbagai landmark di Bintaro, fasilitas di apartemen ini juga gak kaleng-kaleng nih!

Terintegrasi langsung dengan Transpark Bintaro, kamu bisa belanja dan menikmati berbagai fasilitas hiburan kelas atas disini.

Selain itu, untuk menjaga kebugaran, kamu bisa menikmati Gym dan juga Jogging Track sepanjang 5.000 m,

Kamu juga bisa menikmati Spa dan Sauna untuk refleksi sambil menjaga kecantikan dan kesegaran tubuh kamu, lho!

Sewa Apartemen Transpark Bintaro di Ens Room

Apartemen Transpark Bintaro

Nah, udah tau segudang fasilitas dan juga lokasi yang sangat strategis, kenapa gak kamu coba untuk sewa apartemen ini?!

Kalo mau sewa Apartemen Transpark Bintaro ya langsung aja cek di En’s Room, dengan harga mulai dari 150 ribuan aja, kamu bisa menikmati serunya staycation disini!

Oh iya, kalo kamu mau sewa untuk mingguan atau bulanan, bisa banget kok! Langsung aja cuss cek di En’s Room untuk sewa Apartemen Transpark Bintaro!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bacaan Populer!

Kategori