Rileks Dulu Brads! Ini Dia 5 Spa Terbaik Jabodetabek

Spa Terbaik di Jabodetabek ini bisa jadi pilihan kamu bersantai dan rileksasi tubuh dan pikiran kamu di akhir pekan.

Siapa sih yang gasuka spa? Pasti kamu suka banget kan? Apalagi setelah selama seminggu penuh beraktifitas, pastinya berkunjung di tempat spa bisa jadi pilihan yang asyik buat mengisi akhir pekan kamu.

Nah, kalo kamu bingung dimana tempat spa terbaik di Jabodetabek, tenang aja En’s Min udah kasih rekomendasinya buat kamu!

Tempat Spa Terbaik Jabodetabek

Jabodetabek memang menjadi kota yang super padat, segala aktifitas dan kegiatan disini menuntut kamu untuk memiliki kondisi yang prima setiap harinya.

Gak heran kalau tempat spa didaerah ini menjamur, karena selain untuk menyegarkan kembali tubuh seteah beraktifitas, orang-orang juga menjadikan spa untuk menjaga kecantikan tubuh.

Yuk, kita ulas bareng bareng apa aja sih tempat pijat terbaik di Jabodetabek versi En’s Room!

1. Martha Tilaar Salon Day & Spa

Spa Terbaik Jabodetabek

Yang pertama ada Martha Tilaar Salon Day & Spa, sebagai salah satu rantai spa terbesar di Indonesia, Martha Tilaar punya banyak tempat spa yang tersebar luas juga di Jabodetabek.

Kamu bisa menikmati enaknya pijatan dari para terapis disini.

Dilengkapi dengan ramuan scrub yang terbuat dari bahan alami pastinya gak akan bikin kulit tubuh kamu iritasi deh!

Oh iya, selain pijat disini kamu juga bisa melakukan perawatan tubuh dan wajah juga lho! Lengkap banget deh pokoknya!

  • Alamat: Ruko Odessa, Blok AA 02 No 30, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810 (Google Maps)
  • Harga: Rp150.000-Rp 300.000
  • No. Tlp: 085100864612

2. Nest Family and Reflexology Spa

Spa Terbaik Jabodetabek

Diposisi tempat spa terbaik di Jabodetabek selanjutnya ada Nest Family and Reflexology spa yang juga memiliki banyak cabang yang tersebar di Jabodetabek.

Paket spa disini juga lengkap banget nih guys, kamu bisa pilih untuk Balinese Massage, Muscular Sprain Massage dan juga Javanese Massage.

Kamu gak perlu khawatir karena semuanya di handle oleh para terapis yang udah jago-jago banget!

Apalagi kamu juga bisa nikmatin semua treatment ruangan yang beraromaterapi dan chill banget, jadi makin pewe deh pokoknya kalo spa disokin.

  • Alamat: Jl. Danau Sunter Utara, RT.5/RW.18, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350 (Google Maps)
  • Harga: Rp150.000-Rp250.000
  • No. Tlp: 0813-5490-8673

3. 5 Tempat Spa Terbaik Jabodetabek: Zen Family Spa & Reflexology

Spa Terbaik Jabodetabek

Siapa sih yang ga tau Zen Family Spa? Kamu pasti pernah liat kan beberapa cabangnya di pusat kota di Jabodetabek?

Banyaknya cabang dari tempat spa yang satu ini jelas karena memang Zen Family Spa punya kualitas yang oke banget nih, guys!

Pilihan paket spa disini juga beragam, ada body treatment yang terdiri dari Hot Stone Massage yaitu pijat dengan menggunakan batu alam yang dipanaskan, sampai pijat khas Thailand.

Selain itu, paket lain juga ada foot massage untuk merilekasasi kaki kamu, lho!

  • Alamat: Jl. IR. H. Juanda No. 88 D Bakti Jaya Sukmajaya, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16418
  • Nomor Telepon: +62 853-7378-7000
  • Instagram: @zenspadepok

4. Poespa House of Beauty

Kalau kamu mau merasakan perawatan layaknya permaisuri dari Keraton Jawa, kamu wajib ke Poespa House of Beauty yang berlokasi di kota Bekasi Jawa Barat.

Tempat spa dengan konsep Jawa Modern ini punya treatment yang kental banget sama ritual kecantikan khas Jawa.

Oh iya, kamu juga bisa berendam di jacuzzi yang sudah disediakan disini, pokoknya asyik banget deh!

  • Alamat: Jalan Harapan Indah Blok BD No 6 Kota Harapan Indah Medan Satria, Pejuang, Medan Satria, RT.009/RW.017, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17131 (Google Maps)
  • Harga: Mulai dari Rp 250.000
  • No. Tlp: 021-88865773

5. Ola Family Spa

Beralih ke Bandung, tempat spa terbaik di Jabodetabek selanjutnya ada Ola Family Spa yang berlokasi di daerah Citarum, Bandung, Jawa Barat.

Interior yang di dominasi oleh lemari dan tempat tidur kayu sangat memberikan kesan unik dan homey dari tempat ini.

Paket yang di tawarkan juga lengkap banget nih guys, dari oil massage, hot stone massage dan juga yoga-shiatsu.

  • Alamat: Jl. Bahureksa No.23, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
  • Jam Operasional: Rabu-Senin pukul 10.00-21.00
  • Instagram: @olaspabandung

Nah! itu dia 5 rekomendasi tempat spa terbaik di Jabodetabek yang udah En’s Min rangkum buat kalian para milenial jompo!

Langsung aja cuss buat weekend ini nyantai sambil ngerasain enaknya para terapis pijat disini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bacaan Populer!

Kategori